Nokia Akan Kembali Produksi Ponsel Awal 2017

Spread the love

laporan yang menyebut nokia hendak kembali pada awal 2017 akhirnya terkonfirmasi. hmd yang tidak lain merupakan pemegang lisensi kekayaan intelektual beserta merk nokia telah mengiyakannya melalui penjelasan pers.

hmd bakal membawa smartphone nokia generasi terbaru. produk kesatu bakal diluncurkan pada semester pertama 2017, begitu yang tertera pada penjelasan pers.

merk nokia bakal kembali ke pasar ponsel dunia dengan smartphone-smartphone android yang dirancang serta dibuat oleh hmd.

walaupun demikian, belum tertera tanggal jelas peluncuran ponsel android nokia pertama ini. disinyalir, ajang mobile world congress (mwc) yang diselenggarakan pada februari mendatang di barcelona bakal diperuntukan momentum yang cocok.

karena, nokia serta hmd bersama telah menyewa zona pada ajang mwc. nokia hendak berposisi di main hall, sedangkan hmd memilah zona convention center.

perihal ini belum dikonfirmasi oleh hmd maupun nokia. pada web resminya, nokia cuma menyebut kalau grupnya tengah padat jadwal mempersiapkan lini smartphone bersistem pembedahan android. tidak terdapat bertepatan pada yang dibeberkan.
dikenal, pada mei lalu, unit bisnis ponsel nokia dialihkan ke fih mobile dari microsoft. fih tidak lain merupakan anak usaha raksasa perakit smartphone, foxconn. dalam waktu bersebelahan, nokia juga mengumumkan telah melisensikan properti intelektual mereka berikut merk nokia ke industri baru, hmd global.

hmd global serta fih mobile sudah bersinergi serta membagi kedudukan tiap-tiap. hmd merancang mobile gadget di bawah bendera nokia, sedangkan produksinya diserahkan ke fih. nah, fih serta hmd-lah yang memikul beban untuk mengembalikan kejayaan nokia di industri ponsel.

terdapat 3 smartphone nokia yang digadang-gadang hendak meluncur pada 2017 mendatang. 2 di antara lain disebut premium, sedangkan satunya diproyeksikan untuk kelas menengah ke bawah. 2 nama yang bocorannya ramai tersebar merupakan nokia d1c serta p1. kita tunggu saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*