Google Earth Perbarui Timelapse

Spread the love

raksasa internet, google, belum lama ini mengenalkan pembaruan layanan google earth timelapse, sebuah layanan yang menyajikan gambar komprehensif menimpa pergantian permukaan bumi.

google telah meningkatkan pembaruan besar pada timelapse, dengan meningkatkan gambar permukaan bumi dari tahun ke tahun, tercantum informasi baru dalam jumlah petabyte serta tampilan yang lebih tajam.

dengan pembaruan itu, pengguna saat ini dapat menatap gambar permukaan bumi secara historis, terlebih lagi dari tahun 1984 sampai 2016. demikian dinyatakan manajer program google earth engine, chris herwig, di web formal google.

memakai metode yang sama pada kenaikan google maps serta google earth pada juni kemudian, timelapse baru mengenalkan tampilan permukaan planet bumi yang lebih tajam, dengan corak yang sesungguhnya (true colors).

pengguna saat ini dapat memandang lebih banyak perihal, tercantum pergerakan es di antartika, perkembangan urban, pergantian hutan, serta pembangunan infrastruktur di satu posisi ataupun negeri.

google telah meningkatkan jutaan gambar pencitraan satelit lewat lansat global archive consolidation program, juga gambar-gambar baru dari 2 satelit, landsat 8 serta sentinel-2.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*